Kisah Rebeka dan Melisa di Kuala Kapuas (1)

Pada hari Rabu, 26 Januari 2011 pukul 17.15 WIB, Pak Tiel Jabar, Melisa dan Rebeka sampai di Kuala Kapuas. Pertama-tama rombongan langsung menuju Hotel Walet yang terletak di Jalan Ahmad Yani yang sudah di booking-kan sebelumnya oleh PMI Kabupaten Kapuas. Setelah melihat kamar, rombongan mau jalan-jalan dulu sekalian makan malam. Kunjungan pertama adalah ke Rumah Makan Ani di depan Hotel Danau Mare. Selesai makan, rombongan melihat-lihat Guest House, Kafe Terapung, Pelabuhan KP3 yang terletak di depan rumah jabatan Bupati Kapuas. Setelah itu rombongan meninjau Hotel Pucuk Mahligai yang menginformasikan bahwa mereka ada 3 buah kamar kosong. Setelah rombongan sampai di Hotel Pucuk Mahligai, rupanya hotel tersebut sedang menjalani proses perbaikan, akhirnya kunjungan ke hotel tersebut dibatalkan.

Perjalanan berikutnya adalah ke Hotel Roos yang terletak di Jalan Tambun Bungai. Setelah melihat kamar standar yang tidak ber-AC, kami disarankan oleh petugas hotel untuk melihat Hotel Seroja, katanya sih sudah direhab. Kami pun meluncur ke Hotel Seroja di Jalan Seroja. Ketika kami ditunjukkan kamar yang terbaik, akhirnya disepakati untuk tetap menginap di Hotel Walet Mas.

Tentang Jum'atil Fajar

Dilahirkan di Sungai Penuh (Kerinci, Jambi). Sekolah di Sungai Penuh, Depok, Jakarta dan Brisbane. Bekerja di Mantangai dan Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Blogger. YouTuber. Preacher.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar