Calon Ketua Baru PMI Kabupaten Kapuas

Menindaklanjuti permohonan pengurus kepada Bupati Kapuas mengenai usulan ketua baru, pada hari Jum’at, 21 Mei 2010, salah seorang pengurus menemui Sekda Kabupaten Kapuas. Dalam pertemuan tersebut didapat informasi bahwa Bupati Kapuas sudah mendisposisi usulan ketua baru tersebut agar ditangani langsung oleh Sekda. Dengan demikian, jelaslah bahwa calon ketua baru PMI Kabupaten Kapuas adalah Bapak Drs. Nurul Edy, M.Si. Beliau menanyakan apakah masih ada pengurus yang perlu dirombak biar sekaligus. Syukurlah sampai saat ini pengurus PMI Kabupaten Kapuas cukup permanen sehingga tidak perlu dirombak.

Keesokan harinya, Sabtu, 22 Mei 2010, pengurus PMI Kabupaten Kapuas menyurati PMI Provinsi Kalimantan Tengah untuk meng-SK kan kepengurusan yang baru ini. Pengurus Daerah berjanji untuk segera menindaklanjuti surat tersebut dalam waktu singkat.

Tentang Jum'atil Fajar

Dilahirkan di Sungai Penuh (Kerinci, Jambi). Sekolah di Sungai Penuh, Depok, Jakarta dan Brisbane. Bekerja di Mantangai dan Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Blogger. YouTuber. Preacher.
Pos ini dipublikasikan di Pengurus dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar